Senin, 16 September 2013

Cara Mengobati Kulit Bersisik

Keratosis adalah kondisi kulit yang menyebabkan bercak bersisik pada kulit Anda. Kondisi ini juga dikenal sebagai kulit ayam dan dapat menyebabkan kulit Anda terlihat seperti, kulit ayam. Banyak klinik yang menawarkan penyembuhan serta perawatan medis yang tersedia untuk menyembuhkan Anda dari keratosis. Kami membawa Anda beberapa berbagai terbaik.
pengobatan untuk keratosis.
Pengobatan di rumah untuk keratosis


Keratosis adalah salah satu penyakit yang paling umum yang mempengaruhi kulit. Cacat ini disebabkan karena ketidakseimbangan dalam keratin, itu tidak penting dan bisa diobati di rumah. Ada berbagai metode untuk mengobati cacat ini dengan menggunakan bantuan bumbu dan bahan makanan sehari-hari. Beberapa pengobatan rumah:
Makanan yang kaya vitamin E


Mengkonsumsi makanan yang didasarkan pada vitamin E karena mereka bertanggung jawab untuk makanan kulit yang pada gilirannya mengurangi cacat keratosis pilaris.

Mandi Oatmeal


Oatmeal tidak hanya baik untuk makan tapi mandi oatmeal juga bisa mengelupas kulit Anda. Berenang dengan baik di bak mandi yang telah di campur oatmeal-ini akan membantu untuk melembabkan kulit. (Jangan makan oatmeal mengambang di bak mandi)

Herbal


Herbal yang telah di ramu memberikan efek pada kulit dapat digunakan untuk melunakkan benjolan. Herbal alami seperti marshmallow, chickweed dan calendula dapat sangat efektif terhadap gejala awal keratosis.


Makanan yang kaya protein


Hindari makanan yang kaya protein. Mendorong pertumbuhan protein keratin. Lebih baik untuk membatasi protein Anda didalam memerangi keratosis. Jadi, menghindari semua daging, jika Anda tidak bisa, maka meminimalkan asupan daging.

SNS (Say No to Sabun)


Menggunakan sabun pada daerah yang terkena adalah No Sabun keratosis besar menyebabkan kulit kering dan selanjutnya dapat memperburuk masalah.

Minyak kelapa


Gunakan minyak kelapa. Ini adalah salah satu pelembab terbaik kulit dan efektif terhadap keratosis.

Kapsul Vitamin E


Kapsul dapat dipecah dan di oleskan ke kulit. Mereka bekerja menurut indikasi. Untuk anak-anak sekitar 400ui akan lakukan, sementara orang dewasa dapat naik ke 1000ui.

Selain dari pengobatan rumah, selalu ingat berikut jika Anda mengalami keratosis.
- Batasi paparan sinar matahari: Overexposure terhadap sinar UV matahari tidak ada gunanya.
- Usap lembut: Jangan menggosok kulit Anda sampai kering. Tinggalkan beberapa uap air, itu baik untuk kulit.

Obat yang paling penting adalah untuk mengontrol diet Anda. Ya, kita tahu itu bukan obat, tetapi kita percaya, ada obat bekerja lebih baik daripada diet terkontrol. Menurut Deepanshi Rana, seorang mahasiswa di DU, diet terkontrol telah menjadi obat terbaik. "Saya telah diet ketat dengan jus, makan membersihkan dan beralih kembali ke minyak kelapa organik sebagai pelembab, kulit saya sangat halus sekarang," kata Ms Rana.

Selain dari pengobatan rumah, Anda dapat meminta dokter kulit Anda menyarankan Anda mandi atau menggosok untuk lebih mengobati keratosis tersebut.

Pengobatan Keratosis


Tidak ada perawatan medis untuk mendapatkan solusi. Perubahan gaya hidup, bersama dengan obat adalah solusi terbaik untuk keratosis. Beberapa pengobatan medis untuk keratosis adalah:

Cryosurgery


Daerah yang terkena pembekuan kulit menghasilkan nitrogen cair. Kemerahan permanen dan sementara pada beberapa pasien dengan bintik-bintik putih permanen dapat dibentuk.

Bedah Laser


Sebuah laser karbon dioksida diarahkan ke lesi. Disebabkan tidak ada perdarahan dan sangat efektif bila keratosis muncul pada area kulit.

Chemical peeling


Lapisan paling atas dari kulit terkelupas. Kulit tumbuh dalam waktu 7 hari. Hal ini membutuhkan anestesi lokal. Hal ini dapat menyebabkan iritasi sementara dan dis-warna.

Terapi photodynamic (PDT)


PDT ini sangat berguna untuk lesi yang terjadi pada wajah dan kulit kepala. Topikal asam 5-aminolevulinic, agen photosensitizing, diterapkan pada lesi dan seluruh wilayah kemudian terkena sinar matahari. Ini akan mengaktifkan salep. Selektif menghancurkan pengobatan keratosis, meskipun kemerahan dan iritasi dapat terjadi.

1 komentar:

  1. Informasi tentang penyakit kulit ayam atau keratosis pilaris yang sangat bermanfaat sekali, jangan lupa simak tentang obat keratosis pilaris

    BalasHapus