Selasa, 13 November 2012

Menguji Kanker Testis Dengan Alat Tes Kehamilan

Seorang pria ditemukan melakukan tes kehamilan,apakah benar ia hamil??Ternyata setelah dilakukan pemeriksaan pria tersebut menderita tumor di zakarnya.

Benar saja,pria itu memiliki tumor kecil di salah satu buah zakarnya.Apakah itu masuk akal?
Ya,ini mungkin .Kanker testis membuat hormon dan salah satu hormon yang dihasilkan adalah hCG,Hormon yang sama yang diproduksi oleh jaringan embrio selama kehamilan.Kanker ini juga menghasilkan AFP,protein janin diukur selama kehamilan."

Tidak kata Nazario,hCG tidak untuk kanker testis.kanker lain dapat memproduksi hormon.
 Meskipun kanker testis adalah kanker paling umum pada usia 15-34 tahun,hanya ada 5,4 kasus per 100.000 orang setiap tahun.

Bahkan ,AS Preventive Services Task Force(USPSTF),Panel pakar penasehat AS pada tes skrining,merekomendasikan terhadap skrining kanker testis urin.

Kebanyakan kanker testis adalah terdeteksi sendiri atau terdeteksi oleh pasangan hidupnya.Tidak ada bukti bahwa ujian sendiri dan ujian dokter bisa menangkap kanker ini lebih awal dan bahkan pada kanker testis lanjut.

Pengobatan kanker testis berarti pengangkatan yang terkena testis.Ini mungkin termasuk pembedahan lainnya,terapi radiasi,dan kemoterapi.

"Terlepas dari stadium penyakit lebih dari 90% dari semua kasus baru didiagnosa kanker testis akan sembuh,"

sumber

1 komentar:

  1. terimakasih banyak untuk informasinya, sangat membantu

    http://acemaxsshop.com/obat-herbal-kanker-testis/

    BalasHapus