Sabtu, 10 November 2012

Sharon Osbourne Memiliki Mastektomi Ganda Karena Kanker Payudara


Mantan hakim X Factor memutuskan untuk menjalani operasi setelah mengetahui dia membawa gen yang meningkatkan risiko mengembangkan kanker payudara.
"Saya sudah menderita kanker sebelumnya dan saya tidak ingin hidup dibawah awan yang ...Saya memutuskan hanya untuk mengambil semuanya."katanya

Osbourne,60 tahun,sebelumnya didiagnosa menderita kanker usus pada tahun 2012.
Istri bin tang rock Ozzy Osbourne,ia menjadi terkenal di reality show The Osbournes,dan kemudian bergabung dengan panel juri dari versi Inggris The X Factor dan baru-baru ini menjadi Talent Amerika Dot.

Sebuah operasi untuk menghapus payudara wanita,biasanya karena telah terkena kanker payudara.Setelah penghapusan,operasi lebih lanjut mungkin diperlukan untuk membuat payudara buatan.
 Kebanyakan orang bisa sembuh dengan baik setelah prosedur dan tidak mengalami komplikasi.
Pada tahun 2009-2010,hampir 18.000 mastektomi dilakukan.

"Saya tidak ingin menjalani sisa hidupku dengan bayangan menggantung diatas saya.Saya ingin berada di sekitar untuk waktu yang lama dan menjadi nenek ke Pearl.
"Aku bahkan tidak memikirkan payudara saya dengan cara nostalgia,saya hanya ingin bisa menjalani hidup saya tanpa rasa takut sepanjang waktu."

Awal tahun ini ,Osbourne menjadi seorang nenek untuk pertama kalinya,setelah anaknya Jack dan istri Lisa Stelly memiliki seorang putri,Pearl.

Pada tahun 2004,dalam hubungannya dengan Cedars-Sinai di Los Engeles Hospital,Osbourne mendirikan yayasan kanker sendiri,untuk mendukung orang-orang yang menderita kanker usus besar.

 sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar